TV Online RCTI (Video) Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool Malam ini, Liga Champions

oleh

Uri.co.id – TV Online RCTI (Video) Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Liverpool Malam ini, Liga Champions.

Ajang Liga Champions telah sampai kebabak final. Dua tim terbaik asal Inggris berhasil menjadi dua tim terbaik yang melaju ke babak final.

Pertandingan final antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini bakal disiarkan secara langsung di RCTI.

Selain disiarkan secara langsung, pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini dapat juga disaksikan melalui video link live streaming di tv online RCTI.

Jelang pertandingan ini, bek Liverpool, Trent Alexander-Arnoldmembeberkan rencana timnya saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan final Liga Champions.

Dua tim asal Inggris, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool, akan saling berhadapan pada partai final Liga Championsmusim 2018-2019.

Liverpool dan Tottenham Hotspur akan saling berhadapan di Stadion Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Minggu (2/6/2019) pukul 02.00 WIB.

Bagi Liverpool, final Liga Champions kali ini akan menjadi yang kedua secara beruntun setelah musim lalu mereka juga lolos ke fase pamungkas meski akhirnya kalah dari Real Madrid.

Melawan Tottenham pada final Liga Champions musim ini, Trent Alexander-Arnold menyebut Liverpool tidak boleh mengulang kesalahan yang sama seperti musim lalu.

Pemain yang bertugas di posisi bek kanan itu mengungkapkan bahwa The Reds akan memberi tekanan langsung kepada The Lilywhites sejak menit-menit awal.

“Kami akan bermain dengan ciri khas kami. Kami berusaha tidak mengubahnya saat melawan Tottenham,” kata Alexander-Arnold dikutip dari laman resmi UEFA.

“Jika kami hanya diam dan membiarkan mereka menguasai pertandingan, maka lawan akan mendapatkan kondisi terbaik mereka.

“Kami harus memberikan tekanan di depan garis pertahanan Tottenham. Apa pun yang terjadi, kami akan mencoba bermain dengan cara kami,” ujar Alexander-Arnold menambahkan.

Bagi Trent Alexander-Arnold, laga final nanti akan menjadi pertandingan final Liga Champions keduanya bersama Liverpool.

Sayangnya, pemain asli Liverpool itu gagal membantu The Reds menjadi juara Liga Champions musim 2017-2018.

Pasukan Juergen Klopp harus mengakui ketangguhan Real Madrid di partai puncak setelah kalah dengan skor 1-3.

Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Liverpool ini dapat disaksikan melalui video link live streaming di tv online RCTI dibawah ini.

Link live streaming

Link live streaming

Uri.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

Link live streaming yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!