Breaking News: 30 Siswa Sekolah Olahraga Nasional Sriwijaya (Sons) Masuk RS Bari Palembang Keracunan

oleh

Uri.co.id – Puluhan Siswa SMP dan SMA Sons (Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya) Keracunan. 

Mereka bergegas dibawa ke RS Bari Palembang, Rabu (22/5/2019).

Diduga keracunan ini ada hubungannya dengan rujak mie yang disantap saat saat berbuka puasa, Senin (20/5/2019), lalu.

Informasi yang dihimpun, dugaan keracunan yang dialami 30 siswa-siswi Sons ini, siswa-siswi Sons ini menyantap rujak mei saat buka puasa pada Senin (20/5/2019).

Lalu pada Selasa (21/5/2019), sekitar pukul 20.00 WIB, ada beberapa siswa anak-anak mengalami gejala mual, pusing, dan sakit kepala.

“Awal makan rujak mei pak, saat buka puasa. Nah baru tadi malam, selasa (21/5/2019), kami merasa mual-mual, sakit kepala, dan Pusing,” Ungkap Fredi Saputra (16), murid kelas 8 SMA Sons, kepada Uri.co.id (Grup ).

Merasa mual, pusing dan sakit kepala, membuat Fredi pun menanyakan hal tersebut kepada teman-temannya.

Ternyata apa yang dirasakan Fresi pun sama juga apa yang dirasakan teman-temannya.

“Rupanya bukan saya saja pak, yang merasakan hal ini ketika saya tanya pada teman saya. Mengetahui hal baru kami bersama-sama melapor pada pihak sekolah,” ungkapnya.

Hingga berita diturunkan, terhitung ada kurang lebih 30 siswa-siwa SMP dan SMA Sons yang mengalami keracuran dihingga kini dirawat di RS Bari Palembang.

Lokasi RS Bari Palembang

 Uri.co.id  BREAKING NEWS : Puluhan Siswa SONS di Jakabaring Palembang Keracunan Rujak Mie Saat Buka Puasa, http://palembang.Uri.co.id/2019/05/22/breaking-news-puluhan-siswa-sons-di-jakabaring-palembang-keracunan-rujak-mie-saat-buka-puasa.

Editor: Welly Hadinata ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!