TV Online Indosiar Video Link Live Streaming Barito Putera vs Persija di Shopee Liga 1, Simic Tampil

oleh

Uri.co.id – TV Online Indosiar Video Link Live Streaming Barito Putera vs Persija di Shopee Liga 1, Simic Tampil.

Ajang Shopee Liga 1 Indonesia kembali akan digelar pada hari ini.

Salah satu pertandingan yang patut ditunggu ialah pertandingan antara Barito Putera vs Persija.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija ini bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada hari Senin (20/5) pukul 20.30 WIB.

Pertarungan antara Barito Putera vs Persija ini bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Selain disiarkan secara langsung, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada diakhir berita.

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos menyambut baik kehadiran Marko Simic yang sudah mulai gabung latihan bersama Persija, Jumat (10/5/2019) malam.

Menurut Bruno, kehadiran Simic membuat Macan Kemayoran semakin kuat terutama dalam melakoni kompetisi Liga 1 2019 serta semifinal Piala Indonesia.

Eks pemain PKNS FC itu juga sudah tidak sabar berduet dengan Marko Simic. Bruno juga berjanji bersama Simic dirinya akan bahu membahu membawa Persija kembali berjaya di pentas tertinggi sepakbola tanah air itu.

“Saya senang dengan kembalinya Simic ke tim, semoga tim leih bagus dan kuat. Apalagi Simic adalah kawan saya, dan bahkan seluruh pemain di tim sudah seperti keluarga sendiri,”ujar Bruno selepas laga.

Tidak perlu dipertanyakan lagi soal statistik, Marko Simic memang benar-benar menjadi tumpuan Persija Jakarta dalam menggempur pertahanan lawan pada tahun 2018 lalu. Dimana musim lalu ia mencetak sekitar 45 gol.

Pertandingan antara Barito Putera vs Persija ini bakal dapat disaksikan melalui video link live streaming tv online Indosiar yang ada dibawah ini.

Link live streaming

Link live streaming

Uri.co.id tidak bertanggung jawab atas kualitas dan hak siar dalam penayangan pertandingan ini.

Link live streaming yang tersedia hanya sebatas informasi bagi para pembaca. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!