15 Ucapan Permintaan Maaf Jelang Bulan Suci Ramadan 1440 H, Kata-kata Menyentuh Hati

oleh

Uri.co.id – Malam ini, Minggu (5/5/2019) akan diumumkan awal puasa Ramadan 1440 Hijriyah oleh Kemenag RI (Kementrian Agama)

Prosesnya akan digelar sidang isbat dan penentuan hilal di sejumlah titik penetapan 1 Ramadan 1440 H.

Jelang menyambut bulan suci Ramadan kamu bisa mengucapkan selamat Ramadan dan salig bermaaf-maafan ke sesama.

Saling bermaaf-maafan jelang ramadan adalah hal yang biasa dilakukan bagi sesama umat muslim.

Hal itu dilakukan agar sebelum memasuki bulan suci Ramadan hati kita menjadi bersih dari rasa dengki dan sakit hati untuk menyempurnakan ibadah kita di bulan Ramadan.

Berikut ada beberapa contoh Uri.co.id yang berhasil dirangkum ucapan permintaan maaf jelang Ramadan 1440h/2019 sebagai bagian rasa suka cita datangnya bulan suci :

1. Assalamualaikum W W
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, saya dan keluarga mengucapkan SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Semoga ibadah puasa kita dilancarkan dan semua amal perbuatan kita diterima Allah SWT. Amin

2. Marhaban ya ramadhan.saya mewakili team hand packing.mohon maaf bila ada salah..kata maupun perbuatan..baik sengaja ataupun tidak sengaja..semoga puasa kita di bulan suci ini.. berjalan dg baik..dan di terima di sisi NYA..

3. Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2019.

4. Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah. Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas kesalahan.
Selamat menunaikan puasa Ramadhan 2019.

5. Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

6. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

7. Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap karena manusia bukan mahkluk yang sempurna
di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki
Marhaban ya Ramadhan
Mohon maaf lahir batin

8. Matahari berdzikir,
Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

9. Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama, marhaban ya Ramadhan..
Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H semoga amal kita diterima disisi Allah SWT.. Amiiin..

10. Tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama. Mohon maaf lahir bathin. Marhaban ya Ramadan. Selamat datang Ramadhan 1440 H.

11. Hari dimana kita diberikan Kesempatan kembali untuk memperbaiki diri.
Manfaatkan semaksimal mungkin
Jika tidak ia akan pergi bersama penyesalan.
Hari bahagia menuju pintu ibadah
untukmu yang Muslim sedunia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

12. Marhaban ya Ramadhan… Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf…. Selamat datang bulan suci Ramadhan 2019.

13. Tak ada kata seindah zikir, tak ada bulan seindah Ramadan. Izinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang selalu berperasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Mohon maaf lahir batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.

14. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadhan 1440 H. Selamat menunaikan ibadah puasa.

15. Puasa Ramadhan 1440 H telah tiba, semua umat menyambut gembira. Kita semua berharap mendapatkan pahala dan ampunan-Nya, agar kelak dapat selamat berada disisi-Nya. Mohon maaf lahir dan bathin. Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa. ()

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!